NAMA-NAMA DOSEN FIB
 
Aimifrina,M.Hum., Dra.
Anwar Nasihin. M.Hum. Drs.
Dewi Kania Ismayanti. M.Hum., Dra.
Diana Citra Hasan.S.S., M.Hum.
Diana Kartika, Dr., Dra.
Eduardus Agusli.,S.S
Elfiondri. Dr. M.Hum., S.S.
Elvina A. Saibi, M.Hum.,Dra.
Endut Ahadiat, M.Hum.,Drs.
Eriza Nelfi, M.Hum.,Dra.
Femmy Dahlan, S.S.,M.Hum.
Iman Laili, M.Hum.,Dra.
Irma, M.Hum.,Dra.
Mariati, M.Hum., Dra.
Nova Rina, M.Hum., Dra.
Oslan Amril, S.S.,M.Hum.
Puspawati, M.S.,Dra.
Syahrial , M.Hum., Drs.
Temmy Thamrin, S.S.,M.Hum.
Tienn Immerry, S.S., M.Hum.
Yusrita Yanti, Dr. S.S., M.Hum.
 
 
 
 
 
 

 

 

17 Nopember 2016

20 Mahasiswa Universitas Bung Hatta Terima Beasiswa Bank Nagari

Bunghatta.ac.id. Sebanyak 20 mahasiswa Universitas Bung Hatta memperoleh beasiswa dari Bank Nagari untuk bantuan biaya pendidikan dengan total dana yang diberikan sebanyak Rp. 50 juta. Beasiswa ini langsung diserahkan oleh Direktur Utama Bank Nagari Dedy Ihsan, SE, Master of Business (B&F) bersama Rektor Universitas Bung Hatta Prof. Dr. Niki Lukviarman, SE, Akt, MBA, CA di Aula Gedung 6 Blok B Kampus Proklamator II Universitas Bung Hatta, Kamis (17/11/2016).

Mahasiswa Jurusan Sastra Inggris  dan Jurusan Sastra Jepang Yang mendapat Beasiswa BANK NAGARI Yaitu :

CICI ANNISA OKTARINA  NPM  1310014211015  (Sing)

NIA PERMATA SARI        NPM  1410014321007  (Saje )

Rektor Universitas Bung Hatta Prof. Dr. Niki Lukviarman, SE, Akt, MBA, CA mengucapkan terima kasih dengan adanya bantuan biaya pendidikan ini kepada mahasiswa Universitas Bung Hatta. Beasiswa ini diberikan bagi mahasiswa yang memiliki prestasi yang bagus dengan sistem seleksi berpedoman pada ketentuan Beasiswa Bidik Misi.

“Tentunya dengan ada beasiswa ini dapat memanfaatkannya sebaik mungkin dan untuk keperluan biaya pendidikan serta terus tingkatkan prestasinya. Universitas Bung Hatta juga berharap beasiswa ini dapat terus diberikan tiap tahunnya agar dapat membantu mahasiswa yang membutuhkan biaya pendidikannya,” imbuhnya.

Sementara itu, Direktur Utama Bank Nagari Dedy Ihsan, SE, Master of Business (B&F) menyampaikan dengan diberikannya bantuan biaya pendidikan ini, mahasiswa Universitas Bung Hatta dapat lebih giat lagi belajarnya dan terus produktif. Selain itu juga dapat memotivasi agar mahasiswa setelah tamat nantinya dapat berkarir di Bank Nagari.

 

“Kedepanya Bank Nagari akan rekuitmen secara langsung ke kampus-kampus untuk mencari lulusan yang terbaik. Semoga kerja sama ini dapat terus ditingkatkan,” sebutnya.

Pemberian beasiswa Bank Nagari ini juga dihadiri oleh Ketua Badan Pembina Yayasan Pendidikan Bung Hatta Drs. H Zuiyen Rais, M.S, Ketua Badan Pengurus, Ketua Badan Pengawas dan jajarannya, pimpinan universitas, dosen dan tenaga kependidikan di lingkungan Universitas Bung Hatta. (**Ubay-Hum