Sosialisasi AIPT Universitas BungHatta

Sosialisasi AIPT Universitas Bung Hatta Kepada Pimpinan Yayasan dan Struktural
Bunghatta.ac.id. Universitas Bung Hatta kembali menggelar Sosialisasi Akreditasi Institusi Perguruan Tinggi (AIPT) kepada yayasan pimpinan struktural dari tingkat universitas hingga program studi yang berlangsung di Aula Balirung Caraka Gedung B Kampus Proklamator I Universitas Bung Hatta, Selasa (29/11/2016).

Rektor Universitas Bung Hatta Prof. Dr. Niki Lukviarman, SE, Akt, MBA, CA menyampaikan pertemuan ini sangat penting dilakasanakan sebagai sarana untuk sosialisasi pasca pengiriman borang AIPT Universitas Bung Hatta kepada yayasan dan pimpinan struktural agar dapat diketahui oleh semua kalangan menjelang datangnya visitasi dari asesesor BAN-PT.

Dalam kegiatan ini Ketua Tim Penyususnan Borang AIPT Dr. Ir. Eko Alvares Z, MSA dan Ketua Tim Penyusun Evaluasi Diri Borang AIPT Dra Zulfa Amrina, M Pd yang menjelaskan mengenai persiapan penyusunan borang hingga isi tiap standar borangnnya dan perluang serta tantangannya.

Sosialisasi ini diikuti oleh pimpinan yayasan, universitas fakultas dan program studi, kepala unit/biro serta kepala tata usaha di lingkungan Universitas Bung Hatta. (**Ubay-Humas UBH)

Copyright © 2018 Pustikom Universitas Bung hatta

HELIX_NO_MODULE_OFFCANVAS